Kamis, 12 April 2012

AIDA SHIP

AIDA Cruises merupakan operator pelayaran kapal pesiar terkemuka Jerman dan salah satu perusahaan pelayaran kapal pesiar terkemuka di Eropa. Dengan jumlah kapal saat ini ada 8 (delapan). Armada kapal AIDA adalah yang paling modern di dunia. AIDA adalah salah satu perusahaan kapal pesiar dengan perkembangan tercepat dan paling menguntungkan.

Dengan pertumbuhan yang berkelanjutan AIDA menawarkan peluang karir bagi banyak tenaga terampil di atas kapal pesiarnya. Sampai tahun 2016 AIDA akan menerima empat kapal lebih, yang beroperasi sesuai dengan kualitas internasional tertinggi dan standar keselamatan juga pelestarian lingkungan terbaik.

AIDA Cruises membedakan dirinya melalui teknologi inovatif, mutakhir di bidang navigasi dan sistem komunikasi, teknologi mesin serta dalam pengelolaan hotel. Standard pelayanan AIDA Cruises mencerminkan sikap terhadap tamu yang aktif dan terbuka untuk segala usia.

Pada saat yang sama para tamu juga dapat menikmati semua kemewahan dan kenyamanan dari hotel terapung. Mereka dapat menemukan berbagai penawaran di kapal seperti juga yang ada di darat seperti: hidangan kuliner, tempat hiburan, pusat kebugaran & Spa; dan child care terbaik. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.aida.de/.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar