Kamis, 12 April 2012

PROFIL

Biss School Of Hospitality dipercaya dan satu-satunya institusi pendidikan di Indonesia yang mendapat kontrak eksklusif sebagai penyedia crew AIDA Cruise yang terdidik dan siap untuk langsung bergabung.

Siswa BISS School of Hospitality dirancang agar dapat bekerja dalam iklim yang solid dan memiliki kompetensi di bidang jasa yang berkualitas internasional. Etos kerja yang nyata dan teruji menjadi tujuan kami setelah siswa BISS menyelesaikan studinya.

BISS School hadir sebagai sekolah hospitality yang menjaga standar kualitas, integritas, profesionalitas dan edukasi yang prima. Ditunjang dengan pengajar-pengajar terbaik yang berpengalaman baik lokal maupun internasional (datang langsung dari markas AIDA di Rostock, Jerman)

Menjadi pekerja di bidang hospitality yang berkualitas internasional adalah sebuah tantangan. Dalam semua kisi-kisi kurikulum, kami memiliki tujuan untuk mencetak siswa yang mampu berkerja dalam tim. Seluruh modul, materi dan fasilitas pengajaran BISS School menggunakan standart Eropa dan telah disetujui oleh AIDA Cruise selaku pengguna lulusan BISS School.

Jadi tunggu apa lagi? Mari bergabung dengan kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar