Kamis, 12 April 2012

MAGANG DAN KARIR

MAGANG
Hubungan terpercaya dan saling menguntungkan Indoselect dengan jaringan hotel internasional membuahkan kerjasama langsung dari pelaku industri dengan BISS. Kami dipercaya untuk mengirimkan siswa untuk kerja magang. Dari program ini, siswa dapat mengamplikasikan dan memperdalam pengalamannya. Sekaligus mendapat gaji magang langsung hotel-hotel tersebut. Merupakan kewajiban kami untuk mempersiapkan siswa kami sebaik mungkin sebelum mereka mengawali kerja mereka di kapal pesiar yang otomatis dijamin bagi siswa yang sudah menyelesaikan studi.



KARIR
Siswa kami merupakan calon tetap awak kru kapal pesiar AIDA. Kami menjamin posisi siswa kami di kapal pesiar AIDA. Perjanjian kerja diatas materai akan kami lakukan dengan wali siswa sebelum siswa membayar biaya sekolah.
Selain dijamin 100% kerja di kapal pesiar AIDA setelah lulus, kami akan menambah cakrawala dan kemampuan siswa dengan program magang. Program ini adalah bagian dari komitmen 80% praktek dalam kurikulum pengajaran di BISS School Of Hospitality.

MEDIA PARTNER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar