Kamis, 12 April 2012

MISI

Biss School Of Hospitality merupakan institusi swasta yang menjadikan kualitas pendidikan sebagai tujuan utama. Dalam perspektif ini, kami mengembangkan dua misi : 

MISI INSTITUSI
BISS School of Hospitality menyiapkan siswa bertaraf internasional yang berkomitmen dan sukses dalam karirnya. Model dan skema pengajaran kami menyeimbangkan teori dan praktek. Pengembangan diri melalui pembelajaran mandiri didukung penuh oleh fakultas sebagai bagian dari pembangunan fondasi keahlian. BISS School of Hospitality ingin turut memajukan model pendidikan hospitality yang berstandar internasional di Indonesia pada umumnya dan di kota-kota Biss School Of Hospitality bertempat pada khususnya.


NIlai-nilai BISS School of Hospitality yang mendukung misi kami adalah:
-          Etos kerja yang disesuaikan dengan budaya kerja di Federasi Republik Jerman
-          Penggunaan perspektif internasional
-          Integritas
-          Penghormatan pada perbedaan budaya
-          Kepemimpinan, tim kerja dan jiwa mandiri
-          Kerjasama dan dukungan bagi rekan pendidikan yang lain
-          Tanggung jawab lingkungan

MISI KAMPUS
Tujuan kami di kampus BISS School of Hospitality adalah menyediakan lingkungan belajar yang positif guna mendukung siswa untuk mengembangkan diri baik di dalam maupun di luar kelas. Sebagai institusi yang mengkhususkan diri di bidang jasa kapal pesiar, esensi dari sekolah kami adalah kerja tim dan solidaritas satu sama lain. Siswa akan belajar dalam kelas di awal masa studi mereka dimana tempat praktek disediakan oleh pihak kampus.
Bagi institusi yang mencetak dan merekrut kru kapal pesiar, kerja praktek atau magang sangatlah krusial untuk menyiapkan mental siswa. Maka dari itu pihak BISS School of Hospitality akan menyediakan program magang di hotel berbintang empat dan lima baik di dalam maupun di luar negeri.
BISS School of Hospitality bukan sekedar sebuah sekolah, kami adalah sebuah institusi yang membentuk perilaku dan membangun etos kerja profesional dalam keseharian siswa kami.
“We build quality with spirit”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar